Lampard Persilakan Giroud dan 5 Pemain Ini Hengkang dari Chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard dilaporkan telah meminta 6 pemainnya, termasuk Olivier Giroud, untuk pergi di bursa transfer Januari 2020.

The Blues sedang berusaha mencari darah baru untuk mendorong tim untuk finis di empat besar Liga Premier Inggris bersama dengan keberhasilan Liga Champions.

Chelsea siap memberi tempat kepada para pemain yang akan bergabung nanti. Menurut The Express, Selasa (7/1/2020), Lampard kemungkinan akan melepas enam pemain, yaitu Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Ross Barkley, Pedro, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi.

Reporter Sky Sports, Dharmesh Sheth mengatakan dalam podcast Transfer Talk bahwa sektor yang tertinggal adalah sektor yang akan ditambal Chelsea dan Frank Lampard.

“Baik Emerson dan Marcos Alonso telah bermain sepanjang musim, tetapi tidak ada yang beroperasi di posisi ini,” kata Sheth.

Sementara itu, Pedro tanpa kontrak musim panas ini. Ross Barkley, kata Sheth, mungkin juga telah dibebaskan karena tanda-tanda itu terlihat setelah mereka tidak dihapus sejak Oktober.

Adapun Giroud, pemain ini frustrasi karena dia tidak mendapatkan tempat di tim utama. Meski dia ingin menjadi starter, sehingga dia bisa memperkuat Prancis di Piala Eropa tahun ini. Untuk alasan ini dia mungkin mencari port baru.

Sementara itu, Michy Batshuayi tidak pernah menjadi pilihan pertama Frank Lampard dan didekati oleh Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *