Nostos Game RPG Virtual Reality Online Open World

Whatsapp cloverqq Terpercaya
Whatsapp cloverqq Terpercaya

Nostos, sebuah game role-playing online baru dengan dukungan virtual reality (VR) sedang dikembangkan oleh NetEase Games yang disponsori HTC, dan kini waktu rilisnya telah ditetapkan sekitar Q4 2020. Game VR ini sebelumnya telah diumumkan pada awal Agustus 2018, Nostos dijanjikan akan menjadi RPG dunia terbuka online besar. Dengan dukungan virtual reality dan gaya seni karakter seperti anime, game ini pasti akan mengingatkan kita pada anime Sword Art Online yang sangat populer.

HTC mengumumkan di ChinaJoy minggu ini bahwa game Nostos akan diluncurkan di platform Viveport, dan kabar baiknya adalah game ini tidak eksklusif, yang artinya juga akan diluncurkan di Steam dan Oculus. Jadi game ini bisa dijalankan menggunakan hampir semua headset VR seperti HTV Vive, Oculus Rif, Valve Index, atau Windows MR, kecuali Playstasion VR (tidak terverifikasi). Dalam game ini, pemain hidup di dunia Nostos (berkat VR, Anda benar-benar dapat masuk dan tinggal di sana), tempat pasca-apokaliptik, tetapi dengan dunia yang masih hijau dan sisa-sisa kota kuno dan artefak yang membantu Anda bertahan hidup.

Selain gurun, padang rumput, dan pegunungan, pemain juga akan bertempur melawan musuh, dengan musuh utama dari kekuatan penghancur yang terus tumbuh yang disebut “Coralsea”. Game ini akan mendukung multiplayer online (MMO) dengan virtual reality sebagai daya tariknya. Mudah-mudahan developer berpikir untuk mengimplementasikan VR di Nostos secara natural, seperti Rec Room, Orbus VR, atau Echo VR, karena game tersebut juga mendukung game-game yang bebas VR, sehingga diperlukan sebuah game yang dirasa sangat cocok untuk keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *