Rencanakan Traveling 2020 Sambil Relaksasi Holistik

Bepergian menjadi kebutuhan untuk menghilangkan stres dan kelelahan karena rutinitas sehari-hari. Itulah sebabnya banyak orang mencari tujuan wisata yang menenangkan hati dan pikiran, yang semuanya berakhir dengan kesehatan.

Ya, konsep kesehatan juga semakin sering digunakan ketika memilih tujuan wisata untuk mencari relaksasi atau pengalaman holistik. Salah satu penyedia paket lengkap atas nama kesejahteraan fisik dan mental adalah Aman Resorts.

Dari tahun 2020, Aman Resorts memperkenalkan pengalaman relaksasi holistik terbaru yang dirancang untuk mengurangi risiko penyakit, stres, dan pemulihan energi. Aman mengumpulkan berbagai metode pribadi, dari Amanzoe di Yunani, Amanyara di Kepulauan Turks dan Caicos, hingga retret yang berarti di Amankora di Bhutan, Amangiri di Utah, hingga Amankila di Bali.

Guru Buddhis dan cendekiawan Buddhis yang terkenal Geshe YongDong (Geshe La) akan berada di Amangiri, Amangani dan Amanyara untuk membimbing para tamu dalam perjalanan spiritual untuk memperkaya kedamaian batin spiritual dan kekal Journey to Peace Retreat.

Retret berlangsung di Amangiri (21-25 Januari dan 3-7 Februari) di Utah, Amangani (29 Januari-2 Februari) di Lubang Jackson dan Amanyara (18-22 Februari) di Kepulauan Turks dan Caicos. Para tamu dapat memilih retret empat malam di satu resor, atau menghadiri dua resor atau menghadiri semua program di tiga resor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *