Water Sanitizer Untuk Anak? Ya Acquassimo

Memiliki anak kecil harus sepenuhnya steril. Tetapi bagaimana Anda melakukannya? Sangat pusing untuk ibu baru seperti saya. Selain itu, bakteri harus ada di mana-mana, di tempat umum atau bahkan di rumah kita. Menghindari 100% sulit, tetapi Anda harus mencoba ibu yang asli, bukan? Iya. Untungnya, saya punya banyak teman yang memiliki lebih banyak pengalaman dengan ini daripada saya. Mereka yang memiliki lebih dari satu anak harus sudah membagikannya. Berbagi adalah peduli. Alhamdulillah, mereka tidak lemah dan menyarankan banyak produk kepada saya, tetapi di antara banyak produk yang mereka sebutkan, ada satu yang menjadi top yang direkomendasikan.

Karena itu, pada kesempatan ini saya ingin berbagi kebocoran dengan produk yang sangat membantu saya melindungi anak saya dari bakteri jahat. Yaitu ACQUASSIMO. Sementara itu, saya memilih Acquassimo sebagai penyelamat saya dari kekacauan saya. Apa itu Acquassimo? Acquassimo adalah pemurni air 100% dengan kandungan asam hipoklorin alami yang menghilang pada objek yang akan disterilkan dalam hitungan detik setelah penyemprotan dan merupakan rangkaian aman perawatan kebersihan bayi tanpa alkohol dan bau buatan. Berbasis air dan satu-satunya bahan lainnya adalah asam alami (asam hipoklorit) yang diproduksi dalam tubuh manusia untuk melawan kuman dan bakteri. Seperti yang kita ketahui, pemurni air biasanya memiliki aroma khusus, membuatnya tidak nyaman untuk anak-anak dan menempel lagi sehingga anak-anak saya tidak suka tekstur.

Tapi Acquassimo ini berbeda, benar-benar dicampur tanpa parfum. Dan deterjen air Acquassimo telah diuji secara klinis untuk membunuh 99,9% bakteri dan bakteri pada ibu kedua. Acquassimo juga diuji secara dermatologis dan klinis dan aman untuk kulit sensitif seperti warna kulit sensitif, ini sangat berguna. Saya tidak bisa mengiritasi kulit, nadanya berulang seperti sebelumnya karena tidak cocok dengan produk. Buruk untuk melihat, menggaruk dan terus mengering. Untungnya, sekarang ada Acquassimo, jadi saya tidak perlu lagi khawatir tentang iritasi saat menggunakan pembersih air ini.

Dan Acquassimo ini juga telah diuji secara klinis dan disertifikasi untuk iritasi kulit dan mata. Jadi sangat aman jika Anda terpapar kulit dan mata. Selain lebih bersih, Acquassimo juga bisa digunakan untuk membilas apa yang Anda ketahui. Ini sangat aman, Bu. Wow, itu luar biasa, Acquassimo. Betapa beruntungnya aku bertemu Acquassimo. Tapi meski produk ini dari Korea, jangan khawatir bu, produk ini HALAL lho. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang status halal.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Acquassimo sangat aman dan tidak menyebabkan iritasi mata, kulit atau bahkan mulut. Jadi sangat aman untuk digunakan pada bayi baru lahir (newborns) bahkan pada usia berapa pun, mulai dari balita, balita, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan kakek-nenek dapat menggunakannya juga. Kita, sebagai orang tua, pasti akan memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan keluarga kita. Itu sebabnya perhatian ekstra terhadap kebersihan tangan sangat penting bagi saya sebagai seorang ibu. Karena dari tangan semua makanan ada di mulut anak-anak kita. Dari tangan kita juga semua hal yang dipengaruhi oleh anak-anak kita. Jadi sangat aman untuk barang-barang anak-anak yang suka goyah di mulut.

Selain itu, nada masih menjadi kategori balita (bayi berusia tiga tahun), penjaga yang luar biasa saat bermain. Lari ke sana, lari ke sini, simpan ini, simpan, oh, ibuku bisa pusing ketika anak kita sudah usia aktif. Karena kacang terkadang suka memasukkan jari ke mulut, itu benar-benar berbahaya, bukan? Aku bahkan tidak menyentuh apa pun, tiba-tiba jarinya dimasukkan ke dalam mulutnya. Eits, tapi itu mama. Karena ada Acquassimo, saya tidak khawatir lagi ketika nada berisi sebuah objek dan diputar di mana-mana. Karena setelah bermain, agar tangan saya tetap higienis, saya selalu menyemprot dengan pembersih air Acquassimo ini.

Cara menggunakannya sangat sederhana, cukup semprotkan, lalu gosokkan dan jangan menunggu untuk dikeringkan atau dikeringkan karena Acquassimo juga aman jika ibu menelannya. Jika Anda pergi dan tidak memiliki sabun cuci tangan atau peralatan steril, Anda bisa menggunakan Acquassimo. Jadi itulah perlawanan klub, ibu. Selain tangan, saya juga suka menyemprotkannya pada warna, anggota badan, boneka, buku papan, meja makan, dot, ponsel, make up, dan peralatan lainnya. Sehingga semua bakteri steril dan semua bakteri jahat dimusnahkan. Juga, jangan lupa ibu yang suka mengajak anak-anak bermain di tempat umum. Anda dapat mensterilkan mainan dengan Acquassimo ini. Bakteri langsung yang dijamin langsung menghilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *